Praya, Bidikntb.com – Pengurus Wilayah Nahdlatul Wathan (PWNW) Nusa Tenggara Barat (NTB) berikan apresiasi atas langkah cepat yang dilakukan oleh Pengurus Daerah PW Lombok Tengah
dalam membangun kantor sesuai dengan arahan dari syaikhuna Ketua Umum Pengurus Besar (PB ) bahwa saat ini NW harus berlari.
.

Karena itu sebagai bentuk apresiasinya PWNW memberikan dukungan berupa bantuan bahan material untuk percepatan penyelesaian kantor, pada Selasa (9/3/2021).

Bantuan dalam bentuk 200 sak semen tersebut merupakan bantuan awal namun dukungan dan suport direncanakan akan terus dilakukan oleh pihak PW hingga pembangunan rampung walaupun saat ini sedang membangun kantor juga.

Ketua PW NW, TGH Gde Fatihin mengungkapkan, bahwa pembangunan di NW ini merupakan amal jariyah yang akan menjadi bekal kita kelak.

Untuk itu beliau mengajak seluruh warga NW dan pengurus NW khususnya di Lombok Tengah untuk sama sama mensukseskan pembangunan Kantor PD NW.

, “Sesama pengurus,, harus saling mungsupport antara pengurus yang satu dengan yang lainnya,, sehingga menjadi satu kesatuan antara pengurus dengan pengurus yang lain, ” Ucapnya.

Selain itu, TGH Gde Fatihin juga menghimbau kepada seluruh PD NW se NTB untuk membangun kantor secara mandiri dan PW siap membantu.

Leave a Reply

avatar
200
  Subscribe  
Notify of