Ketua PD NW Kota Mataram TGH. Lutfi Tharodli., M. PdI

Mataram, Bidikntb.com – Nahdlatul Wathan Peduli Pelestina terus digaungkan oleh PDNW Kota Mataram bersama LAZAH NW di Kota Mataram. Hal ini dibuktikan dengan memasang spanduk-spanduk dukung Palestina di lokasi-lokasi strategis di Kota Mataram, mengajak masyarakat Kota Mataram menyalurkan donasi mereka melalui LAZAH NW, mengedarkan kotak donasi serta menggerak seluruh potensi pengurus baik dari tingkat daerah, cabang dan seluruh badan otonom untuk bersama-sama bergerak mesukseskan program NW Peduli Palestina serta sami’na wa atha’na dengan intruksi PBNW.


H. Muh. Lutfi Tharodli sebagai Ketua PD NW Kota Mataram mengatakan “Sekecil apapun donasi kita untuk Palestina akan sangat bermanfaat bagi mereka serta akan menjadi jariah bagi kita.


Mari peduli Palestina dengan menyalurkan donasi anda melalui LAZAH NW (Lembaga Amal, Zakat, Infaq, Shdaqah, Hibah dan Wakaf Nahdlatul Wathan)
Khusus untuk anda para jamaah NW di Kota Mataram bahwa dengan menyalurkan donasi anda untuk Palestina melalui LAZAH NW berarti anda telah membantu mesyiarkan, mesosialisasikan, mendukung program dan intruksi PBNW.”


Lutfi melanjutkan jika ke depan setiap infaq disalurkan melalui LAZAH NW oleh jamaah NW maka insya Allah, kemanfaatannya untuk organisasi NW sangat besar.
Infaq hanya 10.000 x 1000.000 jamaah NW misalnya, maka sudah bisa mengumpulkan dana umat 10.000.000.000, apalagi lebih.”
Di NW ada LAS NW, LEBAH NW, L FAS NW, PERHATANI NW, LAZAH NW dan lembaga2 lain yg mesti terus didukung oleh setiap anjum-anjum Nahdlatul Wathan tandasnya.


Organisasi NW adalah organisasi besar karenanya NW harus punya peranan dan manfaat yg besar juga bagi umat. Lebih-lebih bagi rakyat Palestina yang sekarang sedang dibombardir oleh zionis Israel. (red)

Leave a Reply

avatar
200
  Subscribe  
Notify of