Pihak Kepolisian Resort Lotim bersama MAN 1 Lombok Timur Teken MoU

Lombok Timur, (Bidikntb.com)– Acara Penandatanganan Nota Kesepakatan Antara Kepolisian Resort Lotim dengan Man 1 Lombok Timur tentang Program Kerja Sama Pembina dan Pelatihan Bagi Siswa-siswi Man 1 Lombok Timur. Berlangsung Sabtu, 1 Oktober 2022 di Aula MAN 1 Lotim.

Acara dimulai sekitar pukul 09.00 WITA dan dihadiri oleh Kepala SDM Polres Lombok Timur, Kepala MAN 1 Lotim, alumni MAN 1 Lotim yang masuk kepolisian, serta sekitar 70-an siswa-siswi MAN 1 Lotim.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengedukasi dan mensosialisasikan siswa-siswi yang mempunyai minat atau keinginan untuk bergabung menjadi anggota polri.

AKP Lalu Ryan selaku Kepala SDM Polres Lombok Timur mengungkapankan bahwa salah satu tujuan sosialisasi pembinaan ini untuk mencari bibit unggul yang dapat menjadi generasi penerus untuk Polri di masa depan.

Selain itu, Kepala MAN 1 Lotim, M. Nurul Wathoni, M.Pd megucapkan terimakasih kepada pihak Polres Lotim atas kerjasama yang dilakukan dalam rangka mengedukasi siswa MAN 1 Lotim yang memiliki minat masuk kepolisian.

M. Nurul Wathoni, juga mengungkapkan bahwa selama ini banyak alumni MAN 1 Lotim yang sudah masuk Polri baik melalui jalur reguler maupun dari jalur prestasi. Hal ini terwujud berkat kerjasama yang baik anatara Pihak Kepolisian Resot Lombok Timur dengan MAN 1 Lombok Timur.

Leave a Reply

avatar
200
  Subscribe  
Notify of